Melihat peluang dalam masyarakat urban yang semakin dinamis dan membutuhkan sarana melepas penat dan lelah, Martha Tilaar Group kembali membuka gerai Martha Tilaar Spa Express. Grand opening gerai kelima Martha Tilaar Spa Express yang berlokasi di Kuningan City Mall ini dilakukan pada tanggal 4 November 2015, dan diresmikan langsung oleh Vice Chairwoman Martha Tilaar Group sekaligus Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar. Tidak hanya dihadiri oleh putri dari DR. Martha Tilaar, peresmian gerai Martha Tilaar Spa Express tersebut juga dihadiri oleh Christopher Hardja selaku Center of Director Kuningan City Mall dan Hadisaputra Sugianto sebagai franchisee.
"Martha Tilaar Spa Express merupakan konsep baru beauty spa dari Martha Tilaar Group. Kami optimis konsep ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban seperti professional muda dan mahasiswa yang sering menghabiskan waktu di mall untuk juga dapat menikmati perawatan spa," ungkap Wulan Tilaar.
Martha Tilaar Spa Express Kuningan City terdiri dari berbagai fasilitas seperti reflexy room, facial room, dan body treatment room yang dilengkapi dengan shower room dan changing room. "Konsep Martha Tilaar Spa Express cocok dengan keinginan kami untuk menghadirkan servis spa di pusat perbelanjaan. Kami tidak ragu untuk mengembangkan konsep spa ini bersama Martha Tilaar," terang Hadi Saputra.
Martha Tilaar Spa Express menyediakan beragam perawatan ultima mulai dari tubuh, wajah, sampai tangan dan kaki dengan menggunakan produk-produk berbahan alami yang aman dan berkualitas. Servis yang ditawarkan Martha Tilaar Spa Express juga disempurnakan dengan warm hand dan good hearts dari para terapis professional. Jangan ragu untuk datang dan melepas lelah di Martha Tilaar Spa Express Kuningan City Mall dan merasakan perawatan spa untuk kecantikan kulit dalam waktu singkat.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry