Career

PT. Martina Berto Membuka lowongan untukĀ  :

1. Area Sales Spv (kode: ASS daerah)
  • Wanita (lebih diutamakan) / Pria, berusia maks. 36th
  • Pendidikan min. D3/S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 1-2 tahun sebagai Area Sales Spv di perusahaan Kosmetik/Farmasi/FMCG
  • Memilikia SIM A & C (nilai tambah)
  • Berdomisili di : Aceh, Batam, Kupang, Kendari, Lombok

2. Area Sales Manager (kode: ASM)

  • Pria / Wanita, maks. 40th
  • Pendidikan min. D3/S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 2-3 tahun sebagai Area Sales Mgr atau min. 5 tahun sebagai Area Sales Spv di Industri FMCG (lebih diutamakan Kosmetik / Farmasi / Consumer Good)
  • Menguasai Ms. khususnya Ms. Excel (pivot, vlookup, hlookup), Ms. Power Point
  • Memilikia SIM A
  • Penempatan : Makassar

3. Product Management - Personal Care (kode: PMPC)
  • Wanita, usia maks 30th
  • Pendidikan min. S1 Farmasi / Apoteker (lebih di utamakan)
  • Pengalaman min. 1-2 tahun di posisi yang sama
  • Diutamakan dari perusahaan Manufacturing Kosmetik / Consumer Good
  • Menyukai dan memahami trend Personal Care
  • Lokasi kerja di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

4. Product Management - Decorative (kode: PMDeco)

  • Wanita, usia maks 30th
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman min. 1-2 tahun posisi yang sama
  • Diutamakan dari perusahaan Manufacturing Kosmetik / Consumer Good
  • Menyukai dan memahami trend make up / fashion
  • Lokasi kerja di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

5. IT Programmer (kode: IT)

  • Pria/Wanita, berusia maks. 36th
  • Pendidikan min. S1 IT
  • Pengalaman min. 1-2 tahun diposisi yang sama
  • Menguasai PHP, Java, SQL, dll


Kirimkan CV, Foto, fc KTP dan Ijazah anda ke talentpool@marthatilaar.com dengan subject email: kode - nama (contoh : ASS Kupang - Leon), dalam format file max. 1MB

*hanya kandidat yang sesuai yang akan dihubungi

Local Wisdom Go Global

To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders

Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry

Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry

Martha Tilaar Shop