Menjadi bagian dalam acara Culinary
Wedding Festival 2015 yang digelar di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia
Indah, Jakarta, buku Gatra Kencana Perkawinan pun akhirnya diluncurkan
pada 7 Maret 2015 lalu. Gatra Kencana Perkawinan merupakan sebuah buku
karya DR. Martha Tilaar yang berisikan kisah-kisah inspiratif sejumlah
pasangan dalam mengarungi bahtera pernikahan selama 25 tahun, bahkan
lebih. Dengan bahasa yang sederhana, buku yang diterbitkan oleh Kompas
Gramedia ini menceritakan bagaimana para pasangan berkomitmen dan
berjuang melalui masa-masa sulit, hingga meraka bisa tetap menikmati dan
mensyukuri pernikahan hingga usia senja.
Dalam peluncuran buku ini, hadir DR. Martha Tilaar yang juga memberikan banyak inspirasi pernikahan kepada pengunjung Culinary Wedding Festival 2015. Beliau berbagi cerita tentang perjuangannya memulai kehidupan rumah tangga bersama Prof. Alex Tilaar hingga kisah suka duka membangun perusahaan keluarga. “Melalui buku ini, saya ingin menginspirasi pasangan muda untuk mengarungi kehidupan pernikahan yang langgeng. Menginspirasi bahwa dalam kehidupan pernikahan setiap pasangan perlu saling mendukung,” ujar DR. Martha Tilaar.
Bersama DR. Martha Tilaar, hadir juga Diany Pranata dari Mahligai Wedding Organizer yang menghadirkan tema talk show “The Preparation for an (Almost) Perfect Marriage”, serta Nana Listiani dari Kompas Gramedia. “Bicara mengenai perkawinan, kini orang cenderung memperhatikan resepsi pernikahannya, dan cenderung lupa akan kehidupan nyata yang akan dihadapi. Buku Gatra Kencana Mahligai karya DR. Martha Tilaar menghadirkan kisah-kisah yang akan memberikan sudut pandang baru mengenai perkawinan,” jelas Nana Listiani dalam peluncuran buku Gatra Kencana Perkawinan. “Buku ini begitu inspiratif untuk membangun fondasi pernikahan. Kisah yang jujur menjadikan buku Gatra Kencana Perkawinan sebagai satu buku yang perlu untuk dibaca oleh semua calon pasangan ataupun pasangan,” lanjut Nana menutup talk show sore itu.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry