Indonesia Fashion Week (IFW), sebuah acara fashion tahunan terbesar di Indonesia yang diinisiasi oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia kembali digelar. Diadakan selama 4 hari, yaitu 26 Februari hingga 1 Maret 2015, di Jakarta Convention Centre, Indonesia Fashion Week 2015 menghadirkan beragam kegiatan terkait dengan dunia fashion, mulai dari fashion show, pameran, talk show, kompetisi, hingga seminar.
Menghadirkan karya dari 230 desainer dalam 32 fashion show, Indonesia Fashion Week mendapat dukungan penuh dari pemerintah, mulai dari Kementrian Pariwisata, Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, hingga Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Tentu saja, hal ini dilatarbelakangi dengan cita-cita Indonesia Fashion Week untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat mode dunia pada tahun 2025.
Sebagai salah satu perusahaan kosmetika lokal, Martha Tilaar Group pun merasa perlu kembali mendukung dan menjadi bagian dalam perhelatan akbar ini. Menjadi salah satu brand dalam payung Martha Tilaar Group, yaitu Sariayu Martha Tilaar yang merupakan produk perawatan kecantikan holistik yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, dipercaya menjadi Tata Rias Makeup dan Rambut Resmi Indonesia Fashion Week 2015. Melibatkan 50 makeup artist dari Puspita Martha International Beauty School untuk merias 1.100 model menggunakan Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua, Sariayu kembali menunjukkan komitmennya untuk selalu mendukung Indonesia Fashion Week sebagai salah satu gerakan lokal yang membawa kemajuan bagi bangsa secara ekonomi, maupun dalam dunia kecantikan dan fashion.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry