
Menjadi sebuah kebanggan bagi PT. Martina Berto, Tbk karena telah sukses
 meraih Corporate Image Award 2013 di kategori perusahaan kosmetik. 
Penghargaan yang diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Bloomberg 
Businessweek Indonesia ini diberikan pada berbagai perusahaan yang 
unggul dalam survei terhadap 2.350 responden.
 “Award 
ini merupakan bentuk apresiasi kepada para perusahaan yang berkualitas,”
 ujar CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan D. Secara spesifik, 
kualitas citra perusahaan diukur dalam empat kategori, yakni quality, performance, responsibility, dan actractiveness.
 Penentuan pemenang untuk tiap kategori industri dilakukan berdasarkan 
skor Corporate Image Index (CII) yang diperoleh dari hasil survei. Riset
 kuantitatif untuk Corporate Image Award tahun ini mencakup 93 kategori 
industri.
 Penghargaan ini bukan kali pertama diraih oleh 
perusahaan yang tergabung dalam Martha Tilaar Group ini. Tahun lalu, PT 
Martina Berto, Tbk juga berhasil menyabet penghargaan serupa. Artinya, 
perusahaan produsen dan pemasar kosmetik ini mampu mempertahankan citra 
perusahaan dari tahun ke tahun.
Local Wisdom Go Global
     To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry
    
    