

                    Pada akhir November lalu, Martha Tilaar Group 
berkesempatan memberi dukungan untuk kegiatan Santri Talent Camp 2019 
yang diadakan oleh pesantren NU (27-29/11). Dalam kegiatan yang diikuti 
oleh 137 santri hasil seleksi dari pesantren NU seluruh Indonesia ini, 
Dr. (H.C) Martha Tilaar juga turut hadir memberikan pembekalan motivasi 
dan inspiratif untuk mereka. 
Dalam sesi inspiratif ini, Dr. 
Martha menceritakan sejarah perjalanan berdirinya perusahaan yang 
dimulai dari garasi rumah keluarga. Diawali dengan berdirinya sebuah 
salon kecil tersebut, Dr. Martha pun akhirnya bisa mengembangkan produk 
kecantikan Indonesia. “Mimpi besar perempuan Gombong ini akhirnya bisa 
terwujud karena kerja keras dan dukungan keluarga,” ujar Founder Martha 
Tilaar Group ini. “Bagi saya yang terpenting dari perwujudan cita-cita 
adalah tekad yang kuat dan langkah-langkah kecil yang dilakukan secara 
konsisten. Ketika kita sudah mempunyai niat, bermimpilah yang besar, 
lalu segera lakukan langkah-langkah kecilnya,” lanjutnya. 
NU 
mengirim santri-santrinya untuk mengikuti sesi motivasi ini bukan tanpa 
alasan. Menurut Imam Pitududari NU, era kolaborasi menjadi salah satu 
alasannya. “NU ingin membangun kolaborasi dengan Martha Tilaar Group, 
bukan sekadar untuk training, namun juga untuk membangin kolaborasi 
sinergis yang dapat menambah 5 silat, yaitu silaturrahim, silatulilmi 
(transfer pengetahuan), silatulamal (tindakan bersama), silatulmal 
(berbagi), dan silatilruh (saling mendoakan),” jelas Imam. Santri Talent
 Camp 2019 diisi dengan Inspiration Session, Beauty & Grooming 
Class, Healthy Drink Demo dari Kampoeng Djamoe, serta kunjungan ke 
Martha Tilaar Learing Center di Megamendung, Bogor. 
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/518/santri-talent-camp-2019:-wujudkan-mimpi-besar-lewat-langkah-kecil
Local Wisdom Go Global
     To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry
    
    